Anggota The Avengers Tewas Dalam Civil War II, Siapa Dia? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Anggota The Avengers Tewas Dalam Civil War II, Siapa Dia?

FAJAR.CO.ID – Marvel kembali guncang dunia perkomikan dengan membunuh salah satu karakter superhero-nya dalam Civil War II. Bagi anda yang belum sama sekali membaca komik ini atau baru akan membacanya, kami peringatkan bahwa artikel ini akan memberikan cukup banyak spoiler.

Dalam Civil War II, kumpulan superhero yang tergabung dalam The Avengers kembali terbelah menjadi dua kubu akibat visi seorang Inhuman bernama Ulysses yang memiliki kemampuan melihat jauh ke masa depan.

Sejatinya, kemampuan Ulysses ini dapat digunakan The Avengers untuk mempersiapkan diri terhadap ancaman yang belum terjadi, namun sisi buruknya, visi tersebut justru dapat menempatkan The Avengers dalam membuat keputusan yang salah.

Dalam edisi terbaru Civil War II, Ulysses mengumumkan bahwa nasib tragis akan menimpa beberapa anggota The Avengers yang akan tewas mengenaskan ditangan raksasa hijau, Hulk. Yang menjadi masalahnya adalah, Dr. Bruce Banner dalam waktu yang cukup lama, tidak lagi berubah menjadi Hulk yang pemarah itu dan bukan lagi ancaman bagi kemanusiaan.

image

Karena visi yang dilihat Ulysses berbeda dengan keadaan yang ada sekarang, terjadilah perdebatan di antara anggota The Avengers mengenai apakah Hulk akan menjadi sebuah ancaman di masa mendatang. Namun tanpa diduga siapa pun, panah Hawkeye melesat dan mendarat ditubuh Bruce Banner yang kemudian mengakhiri nyawanya.

Menurut alasan Hawkeye, Bruce Banner sendiri pernah memberinya ijin untuk menghabisi nyawanya apabila suatu saat keberadaan Hulk kembali memberikan ancaman dengan menggunakan senjata khusus. Namun apakah kondisi ini memberikan hak bagi Hawkeye untuk membuat keputusan itu? Lalu apakah yang akan terjadi dengan The Avengers ke depannya? Bagi anda pecinta komik Marvel, jangan lewatkan serial terbaru karya penulis Brian Michael Bendis yang satu ini.

loading...
Click to comment
To Top