Bocor! Xbox One S Hadir Dalam Dua Edisi Spesial – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Bocor! Xbox One S Hadir Dalam Dua Edisi Spesial

FAJAR.CO.ID – Belum lama diperkenalkan secara resmi dalam ajang game expo E3 2016 lalu, seorang tipster bernama ekim_gaf dalam akun Twitternya mengunggah bocoran gambar Xbox One S edisi spesial.

Konsol berwarna merah tersebut akan dibekali dengan hard drive sebesar 2TB dan mengusung tema Gears of War 4 yang merupakan game eksklusif konsol besutan Microsoft tersebut.

Asiknya lagi, Xbox One S tersebut sudah di-bundle dengan Gears of War 4 Ultimate Edition dalam bentuk digital copy. Jika menurut ekim_gaf seperti dilansir dari TechnoBuffalo, versi slim dari Xbox One tersebut akan dilepas ke pasaran dengan bandrol harga $450 atau sekitar Rp. 5,9 juta. Hmmmm, cukup menggiurkan bukan.

Selain Xbox One S versi Gears of War, Ekim_gaf juga mengungkapkan versi lainnya yang mengambil tema Halo 5. Bedanya, dalam Xbox One S versi Halo 5 hanya menawarkan media penyimpanan sebesar 1GB. Mengenai harga dan apakah sudah terasuk bundle Halo 5, belum dapat diketahui kepastiannya.

image

Jika melihat spsifikasi yang ditawarkan Xbox One S versi Halo 5, sepertinya varian yang satu ini akan dibandrol dengan harga yang lebih murah. Kapan rilisnya, nantikan kabar berikutnya di Fajar.

To Top