Cedera Panjang, Madrid Masih Bisa Sukses Tanpa Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Cedera Panjang, Madrid Masih Bisa Sukses Tanpa Ronaldo

FAJAR.CO.ID, MADRID – Superioritas Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid memang tak terbantahkan. Berbagai gelar domestik maupun internasional sukses diraih keduanya. Namun, ucapan realistis diungkap legenda tim, Raul Gonzalez.

Pemakai nomor punggung 7 sebelum Ronaldo itu merasa Madrid tetap bisa berjaya tanpa kehadiran sang bintang. Hal ini terkait isu Los Blancos yang terlalu Ronaldo-sentris dan fakta sang pemain sudah memasuki usia kepala tiga.

“Tentu saja masih ada hidup setelah Ronaldo. Apa yang Cristiano lakukan memang hebat, tetapi Madrid punya tim hebat dengan para pemain yang bisa berkontribusi lebih,” ungkap Raul kepadaAS.

“Terpenting adalah mereka terus bekerja sebagai kesatuan tim,” paparnya. Raul memuji setinggi langit Ronaldo yang mampu jadi top skorer dalam tujuh musim terakhir dan sukses meraih banyak gelar bergengsi.

“Saya punya hubungan baik dengannya. Kami saling memuji. Memalukan saya hanya bisa bermain satu musim bersamanya, tetapi itu adalah periode penting dan kami punya kesamaan,” pungkas Raul.

Mempersiapkan diri tanpa Ronaldo memang tampaknya mesti sudah dilakukan Madrid. Pasalnya pascalaga final Euro 2016, CR7dikhawatirkan bakal cedera cukup lama dan absen bela Los Blancos di awal musim 2016-17. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top