Dinobatkan Sebagai The Most Lovable City, Bogor Akan Bangun Tugu Cinta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Dinobatkan Sebagai The Most Lovable City, Bogor Akan Bangun Tugu Cinta

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya terus berupaya membuat ikon dari kota yang dipimpinnya. Kali ini politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berencana akan membangun Tugu Cinta.

Pembangunan tugu ini sebagai bentuk aktualisasi dari Penobatan Kota Bogor sebagai The Most Lovable City 2016.

“Dengan dinobatkannya Kota Bogor sebagai The Most Lovable City 2016, harus dimaksimalkan sebaik mungkin,” kata Bima dilansir Radar Bogor (Fajar Group), Jumat (15/7).

Rencananya tugu itu akan dibangun di kawasan Taman Bogor, samping rumah dinas walikota. Sebelum pembangunan dilaksanakan Bima Arya memerintahkan anak buahnya untuk tetap mengalami dengan kajian mendalam.

Diterangkannya, kenapa tugu itu harus dibangun, karena penghargaan itu bukan sekadar perayaan kemenangan semata. Tapi harus ada semangat di dalamnya yang menyatu dengan pembangunan Kota Bogor.

Semangat ini harus mencerminkan tanda rasa cinta warga terhadap kotanya. “Kita bangkitkan aura kota penuh cinta dengan mengakselerasi pembangunan dan pemetaan,” jelasnya.

Untuk itu dia meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bogor tetap mengampanyekan semangat We Love Cities di berbagai aspek. (wil/c/iil/JPG)

loading...
Click to comment
To Top