Edarkan 10 Paket Sabu, Ibu Rumah Tangga Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Edarkan 10 Paket Sabu, Ibu Rumah Tangga Dibekuk

sabu-sabu-ilustrasi_

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Satuan Narkoba Polres Pelabuhan kembali meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu berstatus Ibu Rumah Tangga, Rabu (13/7) sekitar pukul 22.00 Wita.

Tersangka yang diketahui bernama Dawia alias Bunda (37) diciduk petugas saat berada di depan rumahnya di Jl Sinassara Kota Makassar.

Dari tangan Bunda, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak 10 paket, seharga Rp300 ribu hingga Rp500 ribu perpaketnya. Selain itu, polisi juga menyita 3 buah ponsel merek Nokia dan 1 merek Samsung yang digunakan tersangkan dalam bertransaksi dengan pelanggannya.

Tersangka di depan petugas mengaku sudah lama mengedarkan narkoba di sekitar kediamannya. Adpaun barang bukti tersebut diperoleh dari salah seorang bandar narkoba di Kampung Sapiria.

“Tersangka kita bekuk bersama barang bukti 10 paket sabu dan 3 buah ponsel yang digunkan untuk traskasi. Tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari bandar Sapiria dan selama mengedar sabu baru kali ini berurusan dengan polisi,” jelas Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Andi Aris, Kamis (14/7).

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap keterangan tersangka guna mengejar tersangka lain baik pengedar maupun bandarnya. (jul/ed/BKM/fjr)

loading...
Click to comment
To Top