Gabung PSG, Patrick Kluivert Jadi Direktur Olahraga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gabung PSG, Patrick Kluivert Jadi Direktur Olahraga

Patrick Kluivert

FAJAR.CO.ID – Legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert, memastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kluivert akan menjabat sebagai Direktur Olahraga anyar salah satu tim terkaya di eropa tersebut.

Mantan striker Belanda ini pun meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim muda FC Ajax. “Sangat bangga rasanya bisa bergabung dengan klub seperti Paris Saint-Germain dan menjadi Direktur Olahraga,” jelas Kluivert pada situs resmi.

“Kami semua memiliki ambisi besar dengan target tinggi bersama klub, demi merealisasikan ekspektasi fans dan para pemain,” tambah dia.

CEO Nasser Al-Khelaifi juga mengaku senang Kluivert mau bergabung menjadi salah satu bagian penting di dalam tim.

“Semua orang tahu Kluivert adalah mantan pemain kelas dunia. Hingga saat ini, sepak bola terus berada dalam hidupnya. Saya yakin hasrat dan pengetahuan dia tentang sepak bola akan membantu tim ini semakin berkembang,” jelasnya.

“Kedatangan Kluivert menjadi tanda kuat bahwa kami berada di sebuah lingkaran baru. Kami secara sabar ingin terus mengembangkan tim ini hingga bisa merealisasikan mimpi terbesar para fans seluruh dunia,” pungkas dia.

Pekerjaan Kluivert tentu akan sangat krusial bagi PSG. Apakah dia mampu bekerja dengan sempurna sebagai Direktur, atau malah tak selancar perkiraan awal? Kita tunggu bersama. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top