Gerindra Optimis, Siapapun Diusung Pasti Kalahkan Petahana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Gerindra Optimis, Siapapun Diusung Pasti Kalahkan Petahana

24170_42266_ahok jawapos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Perebutan kursi nomor satu DKI Jakarta kian memanas. Partai Gerindra merasa optimis akan mengalahkan petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, yang juga ikut dalam pertarungan merebut kursi nomor satu itu.

“Menang, walaupun belum (menentukan siapa yang akan diusung),” ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik di Jakarta, Jumat (15/7).

Menurutnya, sudah ada tiga nama yang paling kuat akan diusung partainya antara lain, mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Saat ditemui wartawan Taufik tengah bersiap untuk menghadiri undangan acara sholat Jum’at berjamaah dengan Calon Gubernur DKI Jakarta yang dibuat oleh Sjafrie. Acara itu berlangsung di Mesjid Luar Batang Jakarta Utara.

“Saya kalau ada yang mengundang pasti datang, asal bukan Ahok,” jelasnya.

Taufik yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa partainya pasti akan melakukan koalisi Pilkada DKI. Tetapi, ia tidak mengatakan Gerindra akan berkoalisi dengan partai mana.

Disinggung nama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso yang digadang-gadang juga dilirik oleh Gerindra, Taufik membantah kalau Buwas bakal dijagokan oleh Gerindra. [sam]

loading...
Click to comment
To Top