Gila, Pria Ini Nekat Berhenti Kerja Hanya untuk Memburu Pokemon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Gila, Pria Ini Nekat Berhenti Kerja Hanya untuk Memburu Pokemon

FAJAR.CO.ID, –   Entah apa yang ada dalam pikiran pria 24 tahun ini. Ia nekat memilih berhenti dari tempat kerjanya hanya untuk bisa menghabsikan waktunya untuk memburu Pokemon dalam fenomena Pokemon Go.

Keputusan tersebut, rencananya akan memakan beberapa bulan ke depan dan ia akan berkeliling ke berbagai negara untuk mengejar targetnya

Ia bernama Tom Currie, asal New Zealand. Tom bekerja di sebuah Kafe Hibiscus Coast, Aucland. Keputusan Tom untuk menjadi pemburu Pokemon Go terbaik membuatnya harus memiliki banyak waktu luang, hingga ia bisa focus pada aplikasi tersebut.

Tom adalah seorang fans berat pada aplikasi game tersebut. Saat ini, tiap pagi ia mengisi botolnya dengan kopi, membungkus makanan siangnya dan keluar mencari Pokemon baru untuk dikumpulkan.

Tom juga sudah membooking bus ke berbagai distinasi di seluruh New Zealand. “Saya ingin jalan-jalan” kata Currie. “ Saya telah bekerja slema 6 tahun dan saya udah putus asa untuk istirahat. Dan Pokemon memberikan saya kesempatan untruk menghidupkan mimpi ini” sambungnya.

Fenomena Pokemon Go, saat ini menjadi viral di dunia maya dan mengundang kontroversi. Alasannya, ia telah banyak melalaikan orang dari hal-hal yang lebih bermanfaat. Dan candu kepada sesuatu yang membuang waktu dan kesempatan[fajar/odditycentral]

Click to comment
To Top