Ini Wajah Azizah Wanita Cantik yang Hobi Ngeganja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Wajah Azizah Wanita Cantik yang Hobi Ngeganja

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Sudah hampir sepekan Azizah Nur Annisa Nasution, 21, merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsekta Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan (Kalsel).  

Warga Martapura Lama,  Komplek Sari Indah,  Sei Tabuk,  Kabupaten Banjar ditangkap karena menyimpan ganja kering siap pakai di kawasan A Yani Km 4,5, Banjarmasin Timur akhir pekan lalu.

Namun, dia  tidak sendiri. Polisi mengembangkan kasus dan berhasil membekuk sang penjual  Rahmad Junaidi 925) warga Cemara Raya Gang Tanjung 11 blok 4 Rt 20 No 42,  Banjarmasin Utara.

“Awalnya Azizah kami tangkap ketika anggota melaksanakan giat di kawasan A Yani km 4,5. Anggota menaruh curiga dengan gelagat dia dan diperiksa ditemukan ganja kering seberat 1,32 gram di dalam tasnya yang terbungkus kotak rokok,” jelas Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Joseph E Purba pada Radar Banjarmasin, Kamis (14/7).

Selanjutnya,  Azizah digelandang ke mako dan diiterogasi. Hasilnya, dia menyebut bahwa barang haram tersebut didapatkanya dari Rahmad yang tinggal di kawasan Cemara Raya.

“Selain menangkap penggunanya juga telah membekuk pengedarnya. Hasil pemeriksaan di rumah tersangka Rahmad tidak ditemukan barang bukti ganja. Tersangka Azizah, ibu muda memiliki satu anak,” jelas Joseph. (lan)

loading...
Click to comment
To Top