Inilah Tempat Favorit Hunting Pokemon Go di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Inilah Tempat Favorit Hunting Pokemon Go di Indonesia

Dalam keterangan resmi perilisan game tersebut, Pokemon Company dan pengembang game Niantic Labs baru menyebutkan rencana perilisan berikutnya di Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan. Tampaknya Indonesia belum akan mendapatkannya dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Pokemon Go sedang dirundung masalah akibat popularitasnya yang langsung melonjak. Begitu game berbasis augmented reality (AR) ini dirilis, orang beramai-ramai untuk mengunduh dan memainkannya. Efek dari serbuan massal itu pun membuat server berkali-kali tumbang.

Pokemon dalam game ini tersebar di seluruh dunia, dan ada dua cara bagimu untuk mendapatkannya. Pertama, kamu harus berkeliling dunia untuk mendapatkan semuanya. Atau yang kedua, Nintendo memberikan opsi saling tukar menukar Pokémon dengan pemain lain agar kamu tidak perlu susah-susah keliling dunia demi melengkapi Pokédex kalian.

denah lokasi pokemon go pulau jawa

Sumber: Google Map

Berikutnya lokasi-lokasi Pokemon yang bisa kalian tangkap di wilayah Indonesia, seperti dibawah ini:

Tempat Ibadah

Denis twiiter

Sumber Gambar: Screenshoot Akun Twitter @omdennis

Selain membuat kita keluar rumah, Pokemon Go ternyata juga membuat kita rajin mengunjungi rumah ibadah. Terbukti, banyak Pokemon yang berada di Masjid atau Musholla bahkan tempat ibadah umat beragama lainnya.

Museum atau Patung Monumen

Sumber: Google Image

Sumber: Google Image

Patung-patung dan monumen ternyata juga jadi tempat para Pokemon bersemayam. Selain itu, kita juga jadi tau ada patung bersejarah di sekitar kita juga loh.

Mall

Sumber: Google Image

Sumber: Google Image

Selain tempat untuk berbelanja atau sekedar cuci mata ternyata Mall juga banyak dipenuhi oleh Pokemon juga loh. Luasnya mall bisa kita telurusi untuk mencari Pokemon bersama teman-teman dan keluarga pun bisa hunting bareng disini.

Area Pemakaman

159504

Sumber: Google Image

Harus membutuhkan mental yang kuat untuk berburu di lokasi ini. Memang banyak Pokemon atau Pokestop yang terdapat disini, namun jika kalian tetap nekat berburu Pokemon disini sediakan senter atau penerangan yang cukup dan mengajak teman kalian juga pastinya. Semoga beruntung mendapatkan Pokemon disini asal tidak ketemu makhluk tidak kasat mata yah hehe.

Goa

goa

Sumber: Google Image

Bahkan di dalam Goa pun juga ada Pokemon nya juga loh. Tapi saya sarankan jika kalian ingin berburu disini jangan sendiri ajaklah teman-teman kalian dan pastinya jangan lupa membawa alat penerangan.

Rumah Kosong atau Tempat Anker

rumah angker

Sumber: Google Image

Kalau lokasi ini kemungkinan paling ekstrim yang harus kalian kunjungi tapi memang ada juga Pokemon Go terdapat disini. Sepertinya tempat ini sangat cocok untuk para trainner Pokemon yang memiliki nyali besar untuk berburu disini sekaligus sebagai ajang uji nyali.

Warung Kelontong atau Warung Makan

warung

Sumber: Google Image

Tidak hanya di Mall saja namun di warung pun terdapat Pokemon Go. Jadi jika kalian singgah di warung makan atau warung kelontong untuk meminum kopi jangan lewatkan moment sejenak tersebut untuk berburu Pokemon Go.

SPBU (tempat pengisian bahan bakar kendaraan)

Sumber: Google Image

Sumber: Google Image

Lokasi yang tidak terduga tempat Pokemon Go sering muncul di tempat SPBU. Selagi mengantri isi bensi kita bisa juga memburu Pokemon disini, namun jangan dipaksakan juga yah berburu di SPBU karena tingkat radiasi yang dihasilkan dari Handphone sangat berbahaya untuk memicu percikan api di SPBU. Selain itu kan sudah ada tandanya juga dilarang menggunakan Handphone di SPBU kalau bisa di matikan.

Dan ada satu tips lagi untuk kalian nih, jika masih bingung tempat lokasi-lokasi Pokemon berada. Kalian install game buatan Niantic yang satunya lagi yang bernama ‘INGRESS’ nanti disana kalian bisa melihat di mana ada titik-titik yang menyala kecil-kecil itu menandakan bahwa disana terdapat Pokemon siap ditangkap.

41624_20160714023951

Sumber: Kaskus

Itulah beberapa lokasi-lokasi Pokemon yang berada di sekitar kalian tinggal. Selamat mencoba dan hati-hati selalu waspada jika memburu Pokemon Go nya yah selalu utamakan keselamatan.[warkopanime/FAJAR/robi]

 

Source: WarkopAnime

loading...
Click to comment
To Top