Jamu Persija, Persib: Imbang Saja Itu Kalah Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jamu Persija, Persib: Imbang Saja Itu Kalah Besar

persib

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Laga duel klasik Persib vs Persija akan tersaji Sabtu (16/6/2016) esok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Manajer Persib, Umuh Muchtar menilai, kemenangan di kandang menjadi harga mati.

Menjamu Persija di GBLA, besok malam, hasil imbang di kandang sendiri sama artinya dengan kekalahan besar. Pasalnya, laga melawan Persija bukan hanya raihan poin dan mengangkat posisi di klasemen. Tapi juga menjadi laga yang mempertaruhkan gengsi!

Meski diakui Ummuh laga esok memberikan tekanan besar, ia pun berharap agar para pemain tak terbebani dan bermain lepas.

“Jangan sampai kalah di Bandung. Imbang saja saya anggap kalah besar. Ini bukan untuk Persija saja, tapi semua tim,” tegas Ummuh.

Pertandingan besok dipastikan akan membuat Bobotoh memenuhi kursi stadion dan menambah motivasi pemain. Karena itu, ia berjanji akan berusaha menambah 5.000 kuota penonton yang sebelumnya sudah mencapai 30 ribu kursi.

“35 ribu itu masih normal kok. Kita akan usahakan itu karena masih banyak Bobotoh yang kesulitan dapat tiket,” tambahnya.

Sementara, pengelola Viking Official Merchandise (VOM) Agus Rahmat mengatakan, 1.000 jatah tiket dari PT Persib Bandung Bermartabat sudah habis terjual hanya dalam tempo 4 jam saja.

“Buka 06.30 wib dan jam 11.00 wib tiket sudah ludes. Animo Bobotoh sangat besar untuk melihat secara langsung di stadion,” tutupnya. (ruh/pjk1/fjr)

loading...
Click to comment
To Top