Lho Kok, Bukannya Dibikin Kapok, Polisi Malah Selfie Ria dengan Pembunuh Farah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lho Kok, Bukannya Dibikin Kapok, Polisi Malah Selfie Ria dengan Pembunuh Farah

farah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Instagram memberi wadah bagi penggunanya sebagai ajang ‘pamer’. Wadah untuk menampung segala gambar yang ingin dipublis ke pengguna lain.

Keberhasilan menangkap penjahat tentulah menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi. Anak buah Kombes Pol Krishna Murti pada Rabu kemarin, (13/7) melakukan aksi serupa yang dilakukan Krishna sang atasan.

Terlihat dalam gambar yang tersebar di sosial media, 7 orang polisi tengah berpose bersama dengan Syahril Sidik, tersangka pembunuh Alika, wanita yang ditemukan tewas di kamar hotel.

polisi dan pembunuh alika

Anehnya, ketujuh polisi tersebut berpose sumringah, ada kepuasan dalam wajah mereka. Lebih anehnya, Syahril si tersangka juga tersenyum dan bahkan berpose peace menggunakan jari tangan kanannya.

Di hari yang sama, polisi yang membekuk Calvin, pembunuh Farah Nikmah Ridhallah karyawati Bank yang ditemukan dalam box juga melakukan selfie.

Calvin tertunduk di tengah polisi yang sumringah. Foto-foto ini lalu menjadi debatan netter. Banyak yang menilai hal yang dilakukan polisi tersebut berlebihan atau beken disebut alay.

Sebelumnya, pada 21 April 2016 lalu, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti berselfie ria dengan Kusmayadi, tersangka pembunuhan mutilasi seorang wanita di Cikupa, Tangerang. (ra/pj1)

loading...
Click to comment
To Top