Manjakan Gamer Veteran, Nintendo Hadirkan NES Classic Edition – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Manjakan Gamer Veteran, Nintendo Hadirkan NES Classic Edition

FAJAR.CO.ID – Kabar gembira bagi anda para gamer yang besar di era 80-90’an yang kini layak menyandang titel gamer veteran. Perusahaan yang kembali meroket berkat kesuksesan Pokemon GO-nya baru-baru ini mengajak fans setianya untuk bernostalgia.

Nintendo baru saja memperkenalkan Nintendo Entertainment System (NES) Classic Edition. Konsol yang kini hadir dalam ukuran mini dengan desain mendekati aslinya itu menawarkan 30 classic game.

Berbeda dengan NES original, NES Classic Edition tidak menggunakan cartridge (kaset) untuk memainkan gamenya, melainkan hadir dalam bentuk built in games. Tidak seperti pendahulunya, game yang ditawarkan NES terbaru ini dapat di pause untuk dimainkan lagi nanti, disimpan dan dimatikan tanpa harus memulai game dari awal.

Seperti dilansir dari TechnoBuffalo, konsol NES Classic Edition ini akan bandrol perusahaan yang sukses dengan Mario Bros. pada masanya itu seharga $59.99 atau sekitar Rp. 785 ribu dan akan dirilis pada 11 November 2016 mendatang.

Dengan harga tersebut, anda akan mendapatkan NES Classic Controller, kabel HDMI dan AC Adapter. Bagi anda yang ingin menambah satu Controller tambahan, anda harus mengeluarkan kocek sebesar $9.99 (Rp. 130 ribu). Controller tersebut juga dapat digunakan pada game Virtual Console NES pada konsol WiiU dan Wii.

Berikut 30 judul game legendaris yang dapat dimainkan dalam NES Classic Edition:

Balloon Fight
BUBBLE BOBBLE
Castlevania
Castlevania II: Simon’s Quest
Donkey Kong
Donkey Kong Jr.
DOUBLE DRAGON II: THE REVENGE
Dr. Mario
Excitebike
FINAL FANTASY
Galaga
GHOSTS’N GOBLINS
GRADIUS
Ice Climber
Kid Icarus
Kirby’s Adventure
Mario Bros.
MEGA MAN 2
Metroid
NINJA GAIDEN
PAC-MAN
Punch-Out!! Featuring Mr. Dream
StarTropics
SUPER C
Super Mario Bros.
Super Mario Bros. 2
Super Mario Bros. 3
TECMO BOWL
The Legend of Zelda
Zelda II: The Adventure of Link

loading...
Click to comment
To Top