Menteri Yuddy Minta Maaf ke Publik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Menteri Yuddy Minta Maaf ke Publik

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Dalam kunjungan kerjanya di Semarang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pelayanan publik yang akan terjadi pada Senin (18/7) saat hari pertama sekolah (HPS).

Sesuai dengan Surat Edaran MenPAN-RB No: B/2461/M.PANRB/07/2016 tanggal 14 Juli 2016 tentang Izin Bagi Aparatur Sipil Negara di Hari Pertama Sekolah, Menteri Yuddy telah menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian di Indonesia untuk memberikan izin bagi aparatur negara yang akan mengantarkan anaknya di Hari Pertama Sekolah (HPS).

“Memberikan waktu dan perhatian kepada putra-putri kita di hari pertamanya sekolah akan menguatkan ikatan emosional antara orang tua dan anak. Tentunya juga memberikan nilai historis kepada anak kita  sebagai orang tua,” ujar Menteri Yuddy, Jumat (15/7).

Namun, dia mengingatkan dispensasi izin hanya berlaku paling lambat sampai jam 11.00 siang.

Ia juga menegaskan agar para aparatur melakukan koordinasi yang baik dengan atasan dan para rekan kerjanya agar seminimal mungkin tidak mengganggu aktivitas pelayanan publik.(esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top