Pelatih Persija: Jangan Takut, Harus Percaya Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pelatih Persija: Jangan Takut, Harus Percaya Diri

camargo-fit_835f16c

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Persija Jakarta akan bertandang ke Gelora Bandung Lautan Apai (GBLA) menghadapi Persib Bandung. Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengingatkan anak asuhnya untuk tetap percaya diri, dan jangan ada rasa takut menghadapi lawan di kandang mereka.

Camargo sendiri yakin Persija bakal meraih hasil optimal menyusul kondisi fisik dan mental pemain Persija yang juga sudah kembali pulih pascakekalahan beruntun dari Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Pelatih asal Brasil itu terus berupaya memberikan semangat kepada anak asuhnya untuk percaya diri menghadapi Maung Bandung pada, Sabtu (16/7).

“Jangan ada ketakutan bermain tandang ke Bandung,” tegas Camargo dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Terkait kekuatan Persib, Camargo sudah mengantisipasinya. Menurut dia, para pemain Persija harus mewaspadai setiap pergerakan para pemain Persib.

“Mereka memiliki materi pemain dan pelatih bagus. Kami terus berlatih keras untuk hasil bagus di sana,” kata pria berusia 49 tahun itu.

Camargo menilai, salah satu kekuatan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman terletak di lini tengahnya. Apalagi, saat ini Persib diperkuat salah satu mantan pemain Persija, Robertino Pugliara. Camargo meminta anak asuhnya untuk menempel ketat Robertino yang pernah menjadi idola pendukung Persija. (pra/fdi/an/ira/epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top