Tidak Pacaran, Ben Kasyafani Memilih Taaruf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Tidak Pacaran, Ben Kasyafani Memilih Taaruf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ben Kasyafani, 33, segera melepas masa duda. Mantan suami Marshanda itu mempersunting Nesyana Ayu Nabila, 24, pada 30 Juli. 
Rencananya, prosesi akad nikah dan resepsi dilangsungkan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta.

Pernikahan kedua itu disebut Ben istimewa. Biasanya pada proses pernikahan ada yang namanya tunangan. Pada pernikahan Ben dan Ines, hal itu tidak ada. 

Bahkan, lamaran pun baru dilaksanakan pada hari H, sesaat sebelum akad nikah. ”Jadi, akadnya spesial karena ada pertemuan (lamaran) itu,” kata Ben saat ditemui di Studio Trans TV kemarin (14/7).

Soal konsep pernikahan, Ben mengatakan akan ada sentuhan adat Minang karena keluarga Ines berasal dari Minang. Namun, untuk detailnya, Ben mengaku belum tahu. 

Sang calon istrilah yang lebih punya peran dalam mengurus hal tersebut. ”Paling saya yang angguk-angguk kalau setuju dan enggak kalau ada yang nggak pas,” ucap ayah satu putri itu.

Masih aktif bekerja sembari menyiapkan pernikahan sempat membuat Ben keteteran. Saat mendapat libur Lebaran lalu, Ben dan Ines ngebut mencicil persiapan. Menikah dengan Ines, kata Ben, tidak melalui proses pacaran. 

”Kami menjalani taaruf. Komunikasi sekarang lebih banyak tentang teknis pernikahan. Pacaran nanti saja setelah menikah,” ujarnya.(and/c7/ayi)

Click to comment
To Top