Wapres Napoli Bantah Higuain Pindah ke Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wapres Napoli Bantah Higuain Pindah ke Juventus

FAJAR.CO.ID, NAPLES – Kubu Napoli berang setelah beredar kabar bahwa striker mereka, Gonzalo Higuain telah dekat pindah ke Juventus. Wakil Presiden Napoli, Edo, yang merupakan anak dari Presiden Aurelio De Laurentiis menyebut itu sebagai kabar bohong. 

Kabar bakal hengkangnya Higuain memang santer terdengar. Selain Arsenal, Juventus muncul sebagai pesaing kejutan. Bahkan, Juventsu dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal dan sempat mempertanyakan apakan klausul pelepasan senilai 94 juta euro masih berlaku atau tidak. 

Isu tersebut semakin diyakini kebenarannya setelah saudara sekaligus agen dari Higuain, Nicolas, mengatakan bahwa sang adik tidak akan memperbarui kontraknya bersama Napoli yang masih tersisa dua tahun. 

Hanya saja sang wakil presiden menegaskan bahwa Napoli tak akan menjual Higuain. “Itu kabar bohong. Anda tak perlu percaya dengan kabar itu,” tegasnya kepada TuttoNapoli. 

Imbuhnya, “Kami tengah membangun skuat yang hebat untuk Liga Champions. Kami tidak pernah menerima tawaran untuk Higuain, baik dari Juventus maupun klub lain”. 

Setali tiga uang, De Laurentiis juga menegaskan tak pernah ada niat Napoli menjual Higuain. “Kabar Higuain semakin dekat menuju Juventus hanya omong kosong!” tegasnya kepada Sky Italia. 

Kabar terbaru mengatakan bahwa Napoli tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak baru bagi Higuain dalam upaya mencegah striker Argentina tersebut meninggalkan San Paolo. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top