Wow, Tak Tanggung-tanggung, Golkar Langsung MInta Dua Jatah Kursi Menteri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Wow, Tak Tanggung-tanggung, Golkar Langsung MInta Dua Jatah Kursi Menteri

Bowo Sidik Pangarso

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jelang isu reshuffle kabinet kerja, Partai Golkar meminta jatah kursi menteri. Tak tanggung-tanggung, mereka meminta kursi menteri di bidang perekonomian dan desa.

“Kita sih maunya ekonomi dan desa. Mengurus rakyat kan di desa, mensejahterakan rakyat dari ekonomi. Kalau diboleh milih, tapi itu haknya presiden,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Bowo Sidik Pangarso di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (15/7)‎.

Menurut dia, lumrah saja Golkar mendapatkan jatah kursi di kabinet. Pasalnya, partai berlambang pohon beringin itu telah menyatakan bergabung dengan pemerintah. Karena itu, ia yakin Presiden Joko Widodo akan memberikannya.

“Saya yakin Golkar dapat jatah menteri di kaninet Jokowi. ‎Tapi siapa orangnya, biar Pak Jokowi yang tentukan,” tegas dia.

Sebagaimana diisukan, Jokowi ‎dijadwalkan  akan mengumumkan kabinet baru usai Lebaran di Istana Bogor.‎ Dalam reshuffle tersebut, beredar kabar Sekretaris Jenderal Idrus Marham digadang-gadang menggantikan ‎Marwan Ja’far (representasi PKB) menjadi menteri ‎Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi‎. ‎(dna/JPG)

loading...
Click to comment
To Top