2 SPG Digerebek Bugil Bersama Pelanggan, Ayu Nangis Dituntut 6 Tahun Penjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

2 SPG Digerebek Bugil Bersama Pelanggan, Ayu Nangis Dituntut 6 Tahun Penjara

Sri-Wahyuningsih-alias-Ayu

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Gara-gara 2 sales promotion girls (SPG) tertangkap basah melayani birahi pelanggan, mucikari cantik, Sri Wahyuningsih alias Ayu (23) harus duduk di kursi pesakitan. Ayu merupakan mucikari dari 2 SPG cantik yang tertangkap basah melayani pelanggannya.

Warga Jalan Klakah Rejo Lor Gang cempaka, Surabaya itu pun hanya bisa menyesal diri setelah dituntut 6 tahun kurungan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Surat Tuntutan itu dibacakan oleh JPU Suci Anggraeni di ruang Tirta 2, Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (14/7).

Dalam surat tuntutan itu terdakwa dijerat dengan pasal 2 Undang-undang RI nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

“Terdakwa atas nama Sri Wahyuningsih dituntut 6 tahun kurungan penjara,” kata JPU Suci Anggraeni.

Usai mendengar tuntutan itu, Ayu langsung menangis, dan merengek minta pengurangan  hukuman.

“Yang mulia saya minta keringanan hukuman yang mulia, saya mengaku salah,” ujarnya sambil menangis.

Menanggapi rengekan terdakwa, hakim yang diketuai Sri Purnamawati ini meminta terdakwa untuk membuat surat pembelaan yang dapat meringankan hukuman  dirinya.

“Kamu jangan nangis, bikin surat pembelaan. Entah lewat tulisan tangan, diketik, atau secara lisan langsung. saya kasih waktu satu minggu lagi,” katanya.

Kasus prostitusi ini terjadi Jumat, 19 Februari 2016. Saat itu Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes  Surabaya  mendapatkan informasi adanya transaksi esek­esek di salah satu hotel di kawasan Gubeng.

Polisi langsung melakukan penyisiran, dan berhasil menggrebek salah satu kamar di hotel tersebut. Di dalam kamar ditemukan Kiki dan Fanty yang telanjang bersama pria hidung belang. Saat dilakukan pemeriksaan keduanya mengaku dijual oleh Sri Wahyuningsih. Akhirnya, polisi langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap terdakwa. (sar/no/pjkw1/fjr)

loading...
Click to comment
To Top