Bukan HOAX!!! Hunting Pokemon, Dua Pria Masuk Jurang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bukan HOAX!!! Hunting Pokemon, Dua Pria Masuk Jurang

image

FAJAR.CO.ID -Seolah tidak ada habisnya, Pokemon GO kembali memakan korban. Jika sebelumnya diberitakan mulai bermunculan kasus perampasan dan penodongan terhadap player Pokemon, hingga kecelakaan mobil yang disebabkan teralihkannya konsentrasi sang pengendara, muncul kasus baru yang cukup memilukan.

Menurut laporan dari aparat San Diego Country di Amerika Serikat, telah terjadi kecelakaan pada hari Kamis (14/7) waktu setempat melibatkan dua orang pria yang sedang asik berburu Pokemon di sebuah tebing di kawasan North County.

Kedua pria tersebut dilaporkan terperosok ke dalam tebing dan terpisah. Menurut laporan dari pihak San Diego Lifeguards, salah seorang pria ditemukan pada ketinggian 27 meter diatas permukaan jurang tebing sementara lainnya ditemukan pada ketinggian 15 meter diatas jurang.

Seperti dilansir dari TechnoBuffalo, kedua player Pokemon GO tersebut diketahui berusia 21 dan 22 tahun dan salah satunya diduga dalam pengaruh alkohol.

Kedua pria yang ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri itu kini dalam penanganan trauma center akibat cedera sedang yang mereka derita.

loading...
Click to comment
To Top