GREGET! Ini Dia Trailer Gameplay Call of Duty: Modern Warfare Remastered – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

GREGET! Ini Dia Trailer Gameplay Call of Duty: Modern Warfare Remastered

FAJAR.CO.ID – Beberapa bulan lalu, publisher game Activision perkenalkan seri terbaru dari franchise Call of Duty bertajuk Infinine Warfare kepada publik, namun yang justru menarik perhatian para gamer dunia adalah kehadiran Call of Duty 4: Modern Warfare (CoD 4: MW) yang merupakan versi remastered dari generasi sebelumnya.

CoD 4: MW sendiri dipercaya sebagai versi tersukses dari semua seri CoD yang pernah ada, karena alasan itulah CoD: MW dianggap pantas untuk didaur ulang dalam remastered yang memanfaatkan teknologi kekinian.

Bagi anda yang sudah menanti judul yang satu ini, simak bagaimana sang developer Infinity Ward membawa CoD 4: MW ke level berikutnya melalui trailer berdurasi 8 menit di atas.

Jika anda perhatikan, versi remastered ini menawarkan peningkatan segi grafis, mulai dari efek pencahayaan, tekstur grafis dan detail yang mendekati nyata. Anda dapat melihat bagaimana rintik hujan yang jatuh menghujam lingkungan sekitar, membasahi senjata para karakternya.

Satu-satunya yang menjadi kelemahan game ini adalah, bahwa untuk dapat merasakan atmosfer seri awal dari versi pertama Modern Warface ini, para gamer diwajibkan untuk melakukan pre-order dari Legacy Edition atau Digital Deluxe Edition dari CoD: Infinite Warfare yang akan rilis 4 November 2016 mendatang.

Itu artinya anda tidak dapat membeli game yang satu ini secara terpisah. Untuk Infinite Warfare dengan bundle Modern Warfare yang hadir eksklusif di Xbox One dan PlayStation 4 ini, anda harus mengeluarkan kocek sebesar US$80 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Pihak Activision sendiri meyakini bahwa Infinite Warfare nantinya akan menjadi salah satu hot-selling game yang pernah ada, kendati menuai banyak protes terhadap tema peperangan luar angkasa yang dianggap sudah keluar dari ciri khas franchise CoD sebelum-sebelumnya.

loading...
Click to comment
To Top