Klopp Tegaskan Liverpool Tak Butuh Pemain Bintang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Klopp Tegaskan Liverpool Tak Butuh Pemain Bintang

Juergen Klopp1

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL – Sejauh ini Liverpool telah mendatangkan tiga pemain baru yakni Sadio Mane, Joel Matip, dan Loris Karius. Manajer Juergen Klopp mengaku puas dengan kedatangan mereka. Dia pun menyebut The Reds tak membutuhkan pemain bintang anyar. 

Klopp yakin skuat yang dimiliki saat ini lebih dari cukup. Masih bercokolnya pemain-pemain pilar seperti Roberto Firmino, Jordan Henderson, Emre Can, Philippe Coutinho, dan James Milner membuat The Reds tak membutuhkan tambahan pemain baru berharga mahal. 

Selain ketiga pemain anyar tersebut, Klopp juga mendapatkan tambahan tenaga pada diri gelandang Marko Grujic. Dia sejatinya digaet pada Januari 2016. Tapi, tetap bermain bersama klub lamanya, Red Star Belgrade, dengan status pinjaman sampai Juni 2016. 

“Lihatlah pemain Liverpool saat ini. Mereka adalah yang terbaik. Saya 100 persen bahagia dengan mereka,” sebut Klopp seperti dilansir situs resmi klub. 

“Ketika musim baru hendak bergulir, cerita akan berulang. Publik mengharapkan ada pemain bintang anyar yang direkrut. Tapi, kami tak mau latah seperti tim lain,” imbuh Klopp. 

Seperti diketahui, klub-klub pesaing Liverpool seperti Manchester United dan Manchester City mendatangkan pemain bintang. Man United menggaet Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Man City mendatangkan Ilkay Guendogan. 

“Mungkin tak ada yang mengamati bahwa kami memeragakan permainan yang gemilang pada musim lalu. Apakah kami harus merusaknya dengan memasukkan pemain bintang ke skuat? Saya rasa tidak. Kami akan membuktikan bahwa pemikiran kami benar,” tandas Klopp. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top