Pemain Milan Ini Rindu Liga Champions, dan Akui Masa Depannya ada di Tangan Tuhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pemain Milan Ini Rindu Liga Champions, dan Akui Masa Depannya ada di Tangan Tuhan

203118_490654_Carlos_Bacca_1AFP

FAJAR.CO.ID, ITALIA- Penyerang AC Milan Carlos Bacca mengaku mendapat kabar banyak klub dari liga-liga top Eropa yang yang tertarik padanya.

Sejumlah klub yang terkait dengan penyerang asal Kolombia itu di antaranya West Ham, Atletico Madrid, Roma dan beberapa dari Prancis dan jerman.

Bacca saat ini masih memiliki sisa kontrak yang panjang bersama Milan setelah dibeli dari Sevilla. Ia pun ingat dengan kontrak yang ia tandatangani dengan Milan.

“Masa depanku ada di tangan Tuhan. Semua orang tahu saya memiliki kontrak empat tahun dengan Milan,” kata mantan kondektur bus ini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Ada tawaran yang datang dan ada klub yang beminat dari Inggris, Spanyol, Italia, Prancis, dan Jerman. Tak mudah bagiku untuk memutuskan,” sambung Bacca.

“Kami punya waktu, dan kami saat tenang. Perwakilanku sedang berbicara dengan klub-klub itu dan juga Milan.

Bacca menjelaskan, salah satu impiannya adalah bermain di Liga Champions. Milan tak bisa memenuhi hal itu karena pada musim lalu mereka terdampar 23 poin jauhnya dari peringkat ketiga AS Roma.

“Saya punya impian bermain di Liga Champions dan saya bekerja untuk itu setiap hari. Saya ingin bermain di kompetisi itu bersama Milan tapi sayangnya kami tak bisa mewujudkannya,” ujar Bacca.

“Itu salah satu hal yang sedang saya bicarakan dengan Milan, kami tak bermain di Eropa sedangkan saya ingin bertanding di Liga Champions,” ujar Bacca.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top