Persib Bandung Ambisi Kalahkan Persija – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persib Bandung Ambisi Kalahkan Persija

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta, dalam laga partai kesepuluh lanjutan ISC-A 2016 kontra Persija Jakarta, Sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun menjanjikan bonus ekstra kepada penggawa Maung Bandung sebagai suntikan motivasi agar skuadnya berhasil menekuk lawannya kali ini.

“Kita juga kemarin sudah menjanjikan (bonus), saya sudah memberikan motivasi di luar dari PT supaya mereka naik (motivasinya),” ujar Umuh.

Umuh menargetkan Atep dkk bisa mengalahkan Macan Kemayoran. Selain demi menjaga gengsi. Selain itu pertandingan kali ini, ungkapnya, memang sangat penting untuk mendongkrak posisi Persib ke papan atas klasemen sementara ISC-A.

Persib saat ini masih tertahan di peringkat sembilan dengan  13 poin hasil dari sembilan pertandingan. 

“Saya yakin, jangankan Persija, tim lain pun jika bertemu Persib kekuatan mereka bisa menjadi dua kali lipat. Mudah-mudah tidak kalah, apalagi di kandang, draw saja sudah kalah besar,” tegas Umuh.

Disinggung soal factor keamanan pertandingan besok, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada pihak keamanan. Dia berharap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan. 

“Saya sudah serahkan semuanya kepada pihak keamanan, mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” pungkasnya. 

Sementara itu, menghadapi Persija, Djadjang Nurdjaman bisa menampilkan kekuatan penuh. Seluruh pemain berpeluang untuk merumput. 

“Alhamdulillah pemain aman tidak ada akumulasi. Paling yang dapat dua kartu kuning Samsul (Arif) sama Vlado (Vladimir Vudjovic),” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib. 

Meski ada beberapa pemainnya yang sudah mengkoleksi kartu kuning, Djanur tetap menginstruksikan pemainnya untuk tampil lepas. 

“Kita melihat pertandingan yang dihadapi. Kan masih banyak pemain. Jadi main normal saja,” ungkap Djadjang.(pra/sam/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top