Tanggapan Xabi Alonso Soal Trofi Euro Cristiano Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Tanggapan Xabi Alonso Soal Trofi Euro Cristiano Ronaldo

FAJAR.CO.ID – Gelandang Bayern Muenchen, Xabi Alonso, mengungkapkan pendapatnya tentang trofi Euro 2016 yang didapatkan Cristiano Ronaldo. Kedua tim memang sempat bersama-sama kala Alonso masih memperkuat Madrid. Hubungan keduanya pun masih sangat baik hingga saat ini. 

Cristiano Ronaldo memang berhasil merealisasikan mimpinya mengangkat trofi internasional. Banyak emosi dan air mata yang terlihat dalam diri Ronaldo, terutama saat dia tak bisa membantu rekan-rekannya di laga puncak melawan Prancis.

Alonso mengaku sangat senang Ronaldo bisa menggapai mimpinya. “Saya sangat bahagia untuk dia. Kita semua tahu Ronaldo adalah sosok yang sangat ambisius dan telah mengangkat semua trofi di level klub,” ujarnya kepada ESPN.

“Anda bisa melihat betapa pentingnya memenangi titel bersama timnas bagi dia, pertama kalinya untuk Portugal. Saya sangat senang dia bisa menambah trofi itu ke dalam kabinetnya. Sebuah momen besar untuk Ronaldo dan Portugal,” tambah dia.

Entah berapa kali Ronaldo menangis pada laga final. Mulai dari saat mengalami cedera, tak bisa melanjutkan pertandingan, hingga tangis bahagia karena Portugal tetap mampu menjadi juara tanpanya.

Trofi ini juga menasbihkan Ronaldo sebagai pemain yang lebih baik dari Lionel Messi di ajang Internasional. (rap/JPG)

Click to comment
To Top