Tiga Kali Diperkosa Tetangga, ABG Histeris di Depan Ibunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Tiga Kali Diperkosa Tetangga, ABG Histeris di Depan Ibunya

ilus-perkosaan

FAJAR.CO.ID, GORONTALO – Kelakuan bejat Ajis Lapamalu akhirnya terbongkar. Itu setelah si korban, PR (15) melaporkan perbuatan pelaku ke polisi. Warga Tuladenggi, Gorontalo ini dilaporkan lantaran menyutubuhi PR yang notabene tetangganya. 

Tak tanggung-tanggung, dia menggauli PR (15) sebanyak tiga kali berturut-turut pada Kamis (14/7) tadi. Korban yang tak tahan dengan perlakuan itu akhirnya menangis dan melapor ke ibunya.

“Ibu korban bernama Saida Husain menanyakan kepada sang anak, mengapa telah menangis,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Santoso kepada JawaPos.com (Fajar Group) Sabtu (16/7).

Dari situ korban bercerita, bahwa selama dua hari belakangan sejak Kamis, dia sudah tiga kali disetubuhi pelaku yang merupakan tetangga korban.

“Pelaku melancarkan aksinya ketika korban sendirian di rumah, kemudian diajak main ke rumahnya. Sesampainya di rumah pelaku korban diancam dipukul bila tak ikuti permintaan pelaku,” bebernya.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan ini pun takut dan terpaksa menuruti permintaan pelaku. Hingga tiga kali digarap pelaku, korban pun menangis saat di rumahnya. Ibu korban yang panik melihat anaknya menangis pun menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan, ibu korban langsung bergegas ke Polda Gorontalo untuk melaporkan perbuatan pelaku.

“Kami langsung bergegas ke kediaman pelaku. Dia kini sudah kami tangkap,” katanya.

Sementara itu untuk memberatkan perbuatan pelaku, polisi sudah mengantongi celana dalam korban dan hasil visum kemaluan korban yang menunjukan ada bekas luka benda tumpul. “Kasus ini terus kami kembangkan, sementara pengakuan pelaku dia tak tahan melihat kemolekan tubuh korban sehingga muncul niatan untuk menyetubuhi,” pungkasnya. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top