Heboh..!! Ratusan Trainer Pokemon Go Serbu Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Heboh..!! Ratusan Trainer Pokemon Go Serbu Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aplikasi game yang saat ini sedang booming di seluruh dunia bahkan di Indonesia yang diluncurkan oleh Nintendo dan Niantic pada 4 Juli lalu berhasil menarik perhatian sejumlah para gamers bahkan pengguna smartphone, baik berbasis iOS maupun Android.

Sama halnya dengan game lainnya, berbagai komunitas Pokemon Go pun mulai ramai bermunculan. Salah satu komunitas grup facebook Pokemon Go pertama di Indonesia adalah Pokemon Go Indonesia (community).

Baru-baru ini komunitas pencinta game Pokemon Go tersebut telah sukses mengadakan sebuah acara gathering yang bertajuk “Gatherhood” yang diadakan pada hari Minggu, 17 Juli 2016, jam 07.00 hingga jam 11:00 WIB, ramai dihadiri oleh ratusan para trainner (sebutan untuk pemain Pokemon Go) dari berbagai wilayah Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan acara gathering tersebut bertujuan untuk berburu monster bersama dengan para anggota grup komunitas di sekitar SUGBK Senayan. Selain menangkap Pokemon acara ini juga memperkenalkan teman-teman baru sehingga sesama para anggota komunitas Pokemon Go Indonesia bisa saling bertukar informasi, tips dan trik bagaimana cara memainkan game besutan Niantic tersebut.

Foto Int: Dokumentasi - rithza

Foto Int: Dokumentasi – rithza

“Pada dasar kami disini untuk mempertemukan teman-teman yang suka Pokemon terutama dengan game Pokemon Go untuk saling sharing, tukar informasi dan berinteraksi bukan hanya di grup saja namun di real life. Selanjutnya kami akan terus mencoba mengembangkan Komunitas kami dengan berbagai acara seperti ini untuk kedepannya lagi” Ucap Rendra Aditya, salah satu admin grup ketika tim Fajar.co.id wawancarai, Minggu (17/7/2016).[FAJAR/Robi]

Click to comment
To Top