Henry Akui Ingin Latih Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Henry Akui Ingin Latih Arsenal

FAJAR.CO.ID, LONDON–Thierry Henry sangat identik dengan Arsenal. Meski sudah pesiun, namun sang legenda masih kerap dikaitkan dengan klub yang membawanya menjadi top skorer sepanjang masa Premier League.

Bahkan baru-baru ini, Thierry Henry mengaku suatu saat nanti ia akan kembali ke Arsenal untuk menjadi pelatih The Gunners.

Legenda Arsenal dan Timnas Prancis itu memang tengah merintis karir sebagai pelatih sepak bola.  The ‘King Henry’, julukannya, saat ini tengah menyelesaikan Lisensi Pro UEFA demi dapat melatih sebuah klub suatu hari nanti secara profesional.

“Saya akan berbohong jika saya katakan tak ingin menjadi pelatih, karena saya mencintai Arsenal,” ungkap Henry seperti dikutip dari Goal.

“Meskipun saya mampu mengelola tim manapun saat ini, saya masih ingin menyelesaikan Lisensi Pro UEFA yang tengah saya kerjakan untuk memberikan pengetahuan yang lebih baik di dunia kepelatihan.”

“Sebelum Anda memikirkan menjadi pelatih suatu tim, yang pertama Anda harus miliki ialah pengalaman. Itulah yang saya sedang coba untuk dapatkan dan menyelesaikan kursus kepelatihan,” pungkas mantan kapten tim nasional Prancis tersebut. (goal/fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top