Khawatir Nasib Anak-Anak TNI, Kopassus Bagi Vaksin Ulang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Khawatir Nasib Anak-Anak TNI, Kopassus Bagi Vaksin Ulang

kopassus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat memutuskan akan memberikan vaksin ulang kepada anak-anak anggota militer dan PNS yang dikhawatirkan sebelumnya mendapatkan vaksi palsu.

Pemberian vaksin ulang akan dilakukan di Kantor Kesehatan Kopassus (KSA) di Jalan RA Fadhillah, Cijantung, Jakarta Timur, Senin pagi (18/7).

Menurut informasi yang disampaikan Kepala Penerangan Kopassus Letkol Joko Tri Hadi dalam keterangan kepada redaksi, Minggu sore (17/7), pemberian vaksin ulang akan dilakukan pada pukul 07.00 WIB.

Letkol Joko mengatakan, pihaknya khawatir ada anak-anak anggota militer dan PNS yang mendapatkan vaksin palsu dari 14 rumah sakit yang teridentifikasi menjual vaksin palsu.

Masih menurut Letkol Joko, pemberian vaksin ulang juga akan dihadiri Komandan Jenderal Kopassus Mayjen M. Herindra.

Sementara itu, hari Kamis lalu (14/7) Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Ari Dono Sukmanto mengatakan, pihaknya masih menginvestigasi dan mengumpulkan bukti mengenai 14 rumah sakit di wilayah Jabotabek yang diduga telah menjual vaksin palsu.

“Kalau mungkin masih berkembang dan ada tambahan akan kita kembangkan, dan kalau cukup bukti akan kita tegakkan hukum seperti yang diminta. Tak pandang bulu,” tegasnya. [dem]

loading...
Click to comment
To Top