Lawan Polisi, Daus Tersungkur Didor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Lawan Polisi, Daus Tersungkur Didor

Didormi-sede

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, Firdaus alias Daus (21) mengerang kesakitan setelah sebutir timah panas polisi bersarang di kaki kanannya, Sabtu (16/7) dinihari. Daus adalah anggota komplotan begal yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) aparat Polsek Rappocini.

Daus Cs dikenal sebagai anggota komplotan begal yang sadis. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan. Tak lama setelah menangkap Daus, polisi melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti hasil kejahatan. Namun di tengah perjalanan, tersangka melawan petugas dan mencoba melarikan diri.

“Daus adalah komplotan begal sadis. Saat kami melakukan pengembangan, tersangka berontak dan melawan petugas. Meski diberi tembakan peringatan, tersangka tidak bergeming. Dengan terpaksa kami tembak,” kata Kapolsek Rappocini, Kompol Muari.

Muari mengatakan, Daus diringkus pada hari Jumat (15/7) dinihari oleh anggota Intelkam Polrestabes Makassar dipimpin Kanit IV Opsnal Intelkam Polrestabes AKP Roby Mannaungi. “Tersangka ditangkap saat sedang berjalan kaki. Aparat Intelkam menyerahkan Daus ke Piket SPKT Polsek Rappocini. Pelaku kami periksa dan ternyata masuk TO kami,” tandas Muari. (isak/Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top