Lebih Berguna Jika Pokemon Go Versi Indonesia Dibuat. Jadinya Seperti ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lebih Berguna Jika Pokemon Go Versi Indonesia Dibuat. Jadinya Seperti ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Para gamer ketagihan main Pokemon Go karena merasa Pokemon hadir di dunia nyata. Tapi, pernah gak terbesit di pikiran kalian kalau para Pokemon itu beneran ada di dunia nyata? Pasti mereka udah banyak yang dipekerjakan.

Melansir dari MB, Sabtu (16/7/2016) kira-kira kalo para Pokemon itu ada di Indonesia, ada 7 pekerjaan lho yang cocok para pokemon kerjakan:

1. Suster
Kalo kamu nonton serial Pokemon pasti kamu akrab banget sama Pokemonnya suster Joy namanya Chansey, jadi gak heran kalo nanti Chansey ada di dunia nyata kamu bakal sering liat Chansey berkeliaran di rumah sakit sebagai suster.

2. Pemadam Kebakaran
Badannya gede banget bikin sempit mobil pemadam kebakaran
malesbanget.com
Kalo urusan madamin api kamu bisa serahin ke Blastoise, dengan badan sebesar itu, Blastoise bisa cepet madamin api dengan Hydro Pump-nya. Jadi udah fix ya kalo Blastoise bisa dipekerjakan sebagai blanwir alias pemadam kebakaran.

3. Tukang Listrik
Rumah kamu mati lampu? Tenang aja pasti nanti bakalan cepet dibenerin, soalnya Pikachu bakal ditarik PLN buat benerin urusan listrik. Selain lincah, Pikachu yang merupakan Pokemon listrik pasti gak bisa kesetrum, soalnya kalo kena strum dia malah makin kuat.

4. Personal Trainer
Buat kamu yang suka fitnes, nanti jangan kaget kalo di gym tempat kamu gedein otot, kamu bakal ketemu banyak Machoke, soalnya para Machoke ini udah direkrut sebagai Personal Trainer, liat aja otot-ototnya. Hati-hati ya nanti kamu bisa naksir sama Machoke.

5. Dukun
Profesi orang pinter atau dukun bakal ditempatin sama Jynx, nanti kalo para Jynx udah jadi dukun, pasti image dukun udah gak serem lagi. Kamu jadi gak takut lagi sama yang namanya dukun, bisa-bisa kamu malah gemes.

6. Penyanyi Cafe
Jangan salah, Pokemon juga ada yang pinter nyanyi, namanya Jigglypuff. Pokemon lucu yang gemesin ini bisa jadi penyanyi cafe nih, bahkan diantara mereka mungkin banyak yang nyoba ikut audisi Indonesian Idol, mudah-mudahan aja yang denger gak pada tidur.

7. Kamu
Pokemon terakhir ini pekerjaannya sama kayak kamu yang sukanya tidur doang. Tapi kalo kamu gak ngerasa kayak Snorlax berarti kamu anak yang rajin. Mudah-mudahan sih kamu jangan sampe jadi anak males deh, tar posisi kamu bisa digantiin sama Snorlax loh. (Sikah/Pojoksatu)

Click to comment
To Top