Pilbub Lampung, PAN Bakal Usung Ridho Rhoma – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Pilbub Lampung, PAN Bakal Usung Ridho Rhoma

PAN-bendera-maiwanews1

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Rekomendasi Bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati yang mendaftarkan diri melalui PAN, masih belum mendapatkan kejelasan. Sebab, DPP PAN masih memproses hal tersebut.

Namun Ketua DPW PAN Lampung Saad Sobari menyakini beberapa calon dari rekomendasi mereka disetujui pusat salah satunya adalah Ridho Rhoma.

“Ridho Rhoma. Ya Ridho Rhoma, menunggu. Ya masih menunggu rekomendasi lah dari DPP,” kata dia.

Ditanya soal kapan kepastian turunnya rekom tersebut, dia berharap secepatnya DPP mengeluarkan rekomendasi tersebut. Mengingat, jika memang sudah diketahui siapa Balon yang mendapatkan rekomendasi, untuk bisa menentukan langkah dan strategi apa yang bisa dilakukan.

“Mudah-mudahan Juli ini keluar lah. Doakan saja,” kata dia.

Disinggung mengenai bakal ke siapa rekomendasi akan turun, dia malah menanggapi dengan candaan seperti pertandingan sepakbola saja. Namun yang jelas, dia mengatakan DPW menginginkan paling tidak dari lima daerah yang akan diusung, paling tidak ada tiga rekomendasi yang jatuh ke kader PAN.

“Prediksi kayak main bola saja. Ya kami berharap tiga nama lah rekomendasi ke Kader kita. Ya siapa namanya kan bisa diprediksi,” pungkasnya.

Sementara itu anggota Fraki PKS Lampung, Murdiansyah Mulkan mengaku sampai saat ini juga masih menunggu kejelasan dari DPP soal turunnya rekomendasi ke Balon.

Dijelaskan dia, sampai saat ini DPPP, DPW maupun DPD, masih libur lebaran dan diperkirakan baru akanmemulai pembahsan dan rapat-rapat termasuk dengan rekomendasi, sekitar pekan depan.

“Ya memang belum karena kan kita masih libur. Mungkin Senin ini baru aktif kemudian pekan depan baru mulai rapat-rapat. Nah, insya Allah pekan depan ada kabar lah,” kata dia. (abd/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top