Rossi Dianggap sebagai Ancaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Rossi Dianggap sebagai Ancaman

Movistar Yamaha MotoGP's Italian rider Valentino Rossi celebrates his victory on the podium of the MotoGP race during the Spanish Moto Grand Prix at the Jerez racetrack in Jerez de la Frontera on April 24, 2016. / AFP PHOTO / JORGE GUERRERO

FAJAR.CO.ID, Jerman – Peraih pole position Sachsenring, Marc Marquez beraharap, balapan nanti sore bakal berlangsung dengan cuaca yang cukup dingin. Pasalnya, jika cuaca lebih panas, maka akan lebih cepat menghabiskan ban.

Dengan cuaca yang lebih dingin, lanjut Marquez, balapan tentu akan menjadi lebih seru. Apalagi, ada Valentino Rossi di posisi ke-3 yang disebutnya sebagai ancaman serius, mengingat apa yang ia lakukan di seri Assen Belanda sebelumnya sebelum terjatuh.

 “Rossi ada di posisi 3 dan itu adalah tantangan yang cukup besar dalam barisan,” ujar dia.

Meski menghendaki cuaca dingin saat lomba, lanjut dia, ia juga tidak menginginkan hujan turun. Hal itu berkaca pada seri sebelumnya dengan hujan yang mengguyur sirkuit dan mengakibatkan pebalap berjatuhan.

“Sepertinya besok akan lebih dingin. Tetapi tentu saja jika tiba hujan maka itu menjadi tanda tanya,” lanjutnya.

“Tentu saja kemenangan adalah kemenangan. Di Mugello saya mencoba sampai akhir. Di Montmelo Aku mencoba tapi Valentino mengalahkan saya. Di Assen itu sedikit berbeda tetapi besok saya akan coba lagi. Jika kita tidak bisa menang itu bukan drama besar, tapi kami akan mencoba untuk melawan minimum untuk podium,” pungkasnya. (ruh/pojoskatu/fjr)

loading...
Click to comment
To Top