Sandiaga Uno Sarankan Warga Gunakan TransJakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Sandiaga Uno Sarankan Warga Gunakan TransJakarta

110215_530661_transjakarta_besar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkunjung ke kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (17/7). Bersama masyarakat, politisi Partai Gerindra itu menggelar kegiatan bersih-bersih.

Menggunakan Bus TransJakarta dari terminal Blok M, Sandi menyisiri jalan protokol ibu kota menuju kawasan bersejarah peninggalan kolonial Belanda.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengaku sudah pernah menumpang TransJakarta atau Busway, moda transportasi yang diperkenalkan era Gubernur DKI Sutiyoso.

“Saya pernah naik waktu zaman pak Sutiyoso,” kata Sandi kepada wartawan dalam perjalanan menuju kawasan Kota Tua.

Menurutnya, sejak pertama kali mencoba Bus TransJakarta, kini moda trannsportasi itu sudah banyak mengalami kemajuan. Mulai dari fasilitas hingga koridor jalur yang lebih terintegrasi.

Sandi menilai, dengan banyaknya wilayah yang terintegrasi dengan jalur TransJakarta, ke depan kemacetan di ibu kota bisa diminimalisir. Dia juga merekomendasikan warga Jakarta untuk setia menggunakan moda transportasi itu.

“Saya merekomendasikan TransJakarta untuk warga Jakarta, untuk menanggulangi kemacetan,” jelas pria kelahiran Pekanbaru 47 tahun lalu tersebut. [wah]

loading...
Click to comment
To Top