Wagub Djarot Harap Jangan ada Kesenjangan Antara Pasar Tradisional dan Modern – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Wagub Djarot Harap Jangan ada Kesenjangan Antara Pasar Tradisional dan Modern

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menutup Festival Jakarta Great Sale 2016 di Pasar Mayestik, Minggu (17/7).

Penutupan festival belanja yang telah berlangsung sejak 3 Juni itu ditandai pemukulan gong oleh Djarot, didampingi Ketua Panitia Festival Jakarta Great Sale 2016 Ellen Hidayat dan Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin.

“Kita harapkan saat ini PD Pasar Jaya yang mengikuti festival sebanyak 20 PD Pasar Jaya menjadi 30 pasar tradisional. Kita ingin menanamkan bahwa Jakarta adalah tempat belanja yang murah dan baik ada di Indonesia bukan negara lain,” jelas Djarot.

Menurutnya, dengan belanja di dalam negeri artinya telah berbagi dan membangun Indonesia. Tentunya lebih memperkuat perekonomian nasional. Djarot pun berharap festival tahun depan memperoleh dukungan sponsor lebih banyak.

“Bukan hanya untuk meningkatkan nilai transaksi, tapi juga nilai kebanggaan Jakarta sebagai ibu kota negara,” katanya.

Lebih jauh, Djarot mengajak masyarakat mempercayakan bahwa produk dalam negeri sangat nyaman, aman, berkualitas dan tidak ada barang yang palsu. Artinya tidak kalah dengan produk-produk buatan negara lain.

“Kita harapkan jangan ada kesenjangan antara pasar tradisional dan pasar modern,” demikian Djarot. [wah]

Click to comment
To Top