Baru Kenalan, ABG Diperkosa Sampai Pingsan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Baru Kenalan, ABG Diperkosa Sampai Pingsan

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Para orang tua harus lebih berhati-hati menjaga anak. Sebab, kejahatan seksual kini sudah sangat memprihatinkan. Salah satunya dialami remaja berinisial AN (14).

Warga Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya itu diperkosa sampai pingsan di belakang rumahnya sendiri oleh MM. Padahal, AN dan MM baru kenal sepekan.

Kasat Resrim Polres Palangka Raya AKP Erwin Situmorang menuturkan, saat itu AN dan MM sudah janjian akan bertemu. MM kemudian mendatangi AN di rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB.

MM datang bersama teman dengan menggunakan sepeda motor. MM kemudian mengajak AN ke belakang rumah. Setelah itu, perbuatan setan tersebut terjadi.

Ulah bejat MM terbongkar saat dua sejoli itu lari terbirit-birit. Kala itu, dia melihat cahaya lampu mengarah padanya. “Orang tua mengetahui jika anaknya usai disetubuhi pelaku,” kata Erwin, Minggu (17/7) kemarin.

Kini, MM sudah dijebloskan di balik jeruji penjara. Ancaman 15 tahun penjara mengintai di depan mata setelah penyidik menjeratnya dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (ram/ala/nto/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top