Cara Mengatasi GPS Tidak Terdeteksi di Pokemon Go – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Cara Mengatasi GPS Tidak Terdeteksi di Pokemon Go

FAJAR.CO.ID, – Game Pokemon Go adalah game yang sangat populer pada saat ini. ketika pertama kali di rilis, game ini langsung di unduh oleh banyak orang sehingga terjadi maintenance karena overload, Meski belum di rilis untuk indonesia tapi  sudah banyak sekali yang memainkan Pokemon Go ini dengan menggunakan APK.

Game ini sangat menarik untuk di mainkan karena game ini menggunakan fitur GPS untuk mencari Monster-monster di sekitar kita. Di game ini, para pemain harus keluar rumah untuk mencari pokemon dan menangkapnya.

Karena game ini masih tahap beta banyak pemain yang sering menemui masalah saat bermain Pokemon Go ini, salah satunya adalah Peta atau Map tidak muncul. Biasanya masalah ini terjadi ketika saat pertama kali memainkan Pokemon Go. Karena muncul masalah ini pemain tidak bisa menggerakkan karakternya sehingga tidak bisa menangkap pokemon.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Peta atau Map Tidak Muncul Di Pokemon Go? Berikut adalah Cara Mengatasi Peta atau Map Tidak Muncul Di Pokemon Go, seperti dibawah ini :

 Masuk ke pengaturan .> manager aplikasi > Pokemon Go > Clear Data

    1. Pengaturan > Lokasi > Ubah Mode ke Akurasi Tinggi
    2. Pengatran > Opesi Pengembangan/developer > Allow Mock Location ( NonAktifkan )
    3. Download aplikasi Gps Locker
    4. Coba Keluar rumah dan mainkan game nya, mungkin hp anda tidak terdeteksi ketika di dalam rumah.

Jika kamu tinggal di daerah pedesaan, Kamu bisa coba bermain game ini di tengah kota agar map atau petanya muncul. Untuk kamu yang masih belum bisa dengan cara di atas, coba cek spesifikasi hp kamu, apakah sudah cukup untuk bermain Pokemon Go ini. Jika spesifikasi sudah cukup tapi masih tidak bisa memainkannya, coba kamu update aplikasi Google maps, Street View ke versi terbaru dan selamat mencoba.[warkopanime/FAJAR/robi]

source: WarkopAnime
loading...
Click to comment
To Top