Demba Ba Mengalami Cidera Kaki yang Mengerikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Demba Ba Mengalami Cidera Kaki yang Mengerikan

FAJAR.CO.ID, Demba Ba, Pemain Shanghai Shenhua, mengalami cedera horor saat membela timnya menghadapi Shanghai SIPG, di laga DerbyShanghai, Minggu (17/7).

Insiden dialami Ba di menit 63 pada babak ke 2. Pemain Muslim yang terkenal religius ini, terpaksa ditanduk keluar usai perebutan bola dengan pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang.

Hasil rongten dari Rumah sakit yang merawat Ba mengungkapkan, patah kaki yang dialami memaksanya harus absen selama 8 bulan.

Dilansir m.goal.com, Pelatih Sanghai Senhua, Gregorio Manzano sangat terpukul dengan cidera yang dialami anak asuhnya. Ia mengatakan, kemungkinan besar cidera tersebut akan mengakhiri karirnya.

“Ini bisa mengakhiri karier profesionalnya. Saya lebih senang kalah, dibandingkan harus kehilangan Ba. Ba pemain yang bagus,” pungkasnya.

Setelah terbangun dari rasa sakit selama 4 jam, yang mengejutkan dari Pemain 31 tahun ini adalah Pertanyaan pertamanya  untuk tim medis ” Apakah kita memenangkan pertandingan ? “

Sementara Wu Xiaohui , Ketua Shanghai Shenhua Football Club , saat diwawancarai media, mulai menangis ketika menggambarkan sepenuhnya cedera horor Demb Ba.

Diketahui, Demba Ba telah mencetak gol di CSL musim ini dengan 14 gol dalam 18 pertandingan, sayangnya, cidera ini kemungkinan besar akan mengakhiri karirnya (fajar).

To Top