Dukungan Cinta Laura untuk Rio Haryanto di F1 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dukungan Cinta Laura untuk Rio Haryanto di F1

rio haryanto

FAJAR.CO.ID – Masa depan Rio Haryanto di Formula 1 bersama Manor Racing, turut mendapat perhatian dari selebritis Tanah Air, Cinta Laura. Dia mendukung eksistensi Rio untuk terus berlaga di F1.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar Rio Haryanto berpeluang besar tetap berlomba di ajang Formula 1 hingga akhir musim. Namun, nyatanya justru belum ada garansi untuk itu.

Hal ini datang dari Manajer Rio, Piers Hunnisett. Menurutnya, masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan, termasuk soal finansial. Dengan kata lain, nasib Rio belum bisa ditentukan secara pasti.

Hal ini tampaknya membuat Cinta Laura gamang. Rio, disebutnya punya bakat gemilang untuk membawa Indonesia berjaya melalui ajang jet darat tersebut.

“@RHaryantoracing adalah bunga yang mengharumkan bangsa. Jangan biarkan layu sebelum berkembang,” cuit Cinta Laura dalam akun Twitter pribadinya, @cintakiehlx.

Cinta Laura Dukung Rio Haryanto

Rio sendiri baru menyerahkan dana sebesar 5 juta euro dari total 15 juta euro harus dibayarkan kepada pihak Manor. Dana itu didapat dari sponsor utama Rio, yakni Pertamina.

Masih ada kurang sekitar 10 juta euro lagi agar Rio bisa menunaikan F1 sampai akhir musim. Tentu, publik Indonesia juga berharap agar pembalap berusia 23 tahun itu tetap berjuang di Formula 1. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top