Foto Mesra dengan Bule Di-bully, Dewi Rezer Balik Melabrak Haters – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Foto Mesra dengan Bule Di-bully, Dewi Rezer Balik Melabrak Haters

FAJAR.CO.ID, Dewi Rezer menjadi sorotan haters di media sosial. Hal ini dikarenakan Ibu dua anak ini memposting foto mesra bersama seorang bule sewaktu berlibur ke luar negeri, sementara mantan suaminya, Marcellino memilih berlibur dengan anak-anaknya. 

Namun, Dewi Rezer sepertinya tidak peduli dengan  komentar haters. Dia menyampaikan pesan khusus bernada sindiran bagi para haters di dunia maya lewat sebuah gambar di akun Instagram.

“Untuk pembenci, meskipun anda membenci saya, saya tetap mencintaimu. Saya berjanji akan memberikan lebih banyak alasan untuk membenci saya. Silakan mengurus diri sendiri karena hidup saya akan membosankan tanpa anda,” ungkap Dewi Rezer di akun @rezerdewi, Senin (18/7).

Foto mesra Dewi Rezer diupload oleh rekannya bernama Claire Maree Besley ke akun Facebook, pada Kamis (14/7) waktu setempat. Dalam foto tersebut tampak Dewi Rezer tengah berciuman dengan pria bule bernama Steven Savino. Latar belakang keduanya terlihat sedang berada di sebuah cafe.

“Dinner with two of my most beautiful friends. Love you both its so nice to see you so happy and enjoying life! Rezer Dewi and Steven Savino,” tulis Claire Maree Besley sebagai keterangan foto.

Wanita 35 tahun merespons foto yang diunggah Claire Maree Besley. Dia memberikan emoticon love sebagai tanda menyukai foto itu.

Ini bukan kali pertama foto mesra Dewi Rezer dengan pria bule beredar di media sosial. Sebelumnya, dia juga dikabarkan punya foto kedekatan dengan pria lain. Hal tersebut sangat disayangkan sebab beredar ketika proses cerainya dengan suami, Marcelino Lefrandt tengah bergulir. Namun sebelumnya, ibu dua anak ini membantah bajes bukan dia yang berada di foto tersebut. “Itu bukan aku yang ciuman,” jelasnya di media sosial. (ded/jpg/fajar)

To Top