Meronta Saat Diperkosa, Anak Petinggi PKS Akhirnya Dibakar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Meronta Saat Diperkosa, Anak Petinggi PKS Akhirnya Dibakar

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Jurjani alias Ijur ditetapkan sebagai pembunuh Neysa Nur Azlya (4). Laman Kaltim Post (Fajar Group) menulis, Neysa diduga diperkosa sebelum dibunuh pria 40 tahun itu.

Hal itu terungkap setelah Ijur diamankan di Jalan Soekarno-Hatta Km 5, Balikpapan Utara, Sabtu (16/7). Setelah itu, dia menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum).

“Diduga diperkosa dulu,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Fajar Setiawan, Minggu (17/7).

Dugaan itu berdasarkan hasil interogasi sementara. Yakni saat Ijur menceritakan kronologis menghabisi nyawa korban yang kesehariannya tinggal di Desa Benua Baru Ulu, Sangkulirang, Kutim.

Dia mengakui mengakhiri nyawa Neysa dengan membakar. Sebab, anak Ketua DPC PKS Kecamatan Sangkulirang Faturahman itu menolak dan meronta saat dicabuli. Karena gelap mata, pelaku memukul dan membakarnya hidup-hidup.

Soal pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, penyidik belum mengarah ke sana. Namun, saat dia melakukan pencabulan, dipastikan dalam keadaan normal dan sadar. “Pelaku suka dengan korban,” ungkap Fajar. (aim/rom/k18/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top