Nonton TV Seorang Diri di Rumah, Gadis 16 Tahun Digarap Tetangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Nonton TV Seorang Diri di Rumah, Gadis 16 Tahun Digarap Tetangga

FAJAR.CO.ID, GOWA,  — Gadis 16 tahun, Warga Jalan Manggarupi, Kelurahan Bonto-bontoa, Kabupaten Gowa, Sulsel, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya, Yusran. Kejadiannya berlangsung di rumah kakak korban beberap waktu lalu.

Bunga yang didampingi orangtuanya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Gowa. Laporan polisi nomor: LP/622/VII/2016/SPKT tertanggal 15 Juli 2016 diterima SKPT Polres Gowa.

Dihadapan polisi, korban menceritakan ikhwal yang menimpa dirinya. Pada tanggal 8 Juli, saat itu Mawar sedang sendirian di rumah saudaranya. Pelaku yang mengetahui keberadaan Mawar sejak beberapa hari terakhir, langsung masuk ke dalam rumah tersebut begitu mengetahui kakak korban sedang tidak ada.

”Dia (Yusran) masuk waktu itu saya berbaring sambil nonton televisi. Dia langsung merayu saya dan berjanji memberi uang belanja,” ujar Mawar.

Selang beberapa hari kemudian, tepatnya Minggu (10/7) pukul 02.00 Wita, pelaku kembali datang. Diapun mengiming-imingi korban untuk diberi uang belanja.

”Saat itu saya juga sedang berbaring di depan televisi. Pelaku datang dan memberi saya uang Rp100 ribu, tapi saya tolak. Saya bilang sama dia, saya punya orang tua yang memberikan uang. Diapun langsung memeluk saya dan mengajak untuk memenuhi permintaannya,” beber Mawar sambil sesekali menangis.

Pelaku berusaha berontak. Dengan sekuat tenaga ia berusaha melawan. Tapi apa daya, kekuatannya tak mampu mengalahkan Yusran yang sudah dirasuk nafsu setan. Mawar akhirnya lemas setelah kedua tangannya dikunci oleh pelaku. Setelah itu Yusran menutup mulut korban dengan menggunakan boneka bantal.

Selanjutnya tubuh Mawar diangkat masuk ke dalam kamar. Disitulah mahkota korban terenggut. Pada saat bersamaan, Mawar diliputi rasa takut dan kecemasan. Dia takut jangan sampai Yusran gelap mata dan nekat menghabisi nyawanya. 

”Takut sekalika, Pak waktu itu. Jangan sampai dia membunuhku. Apalagi saya sendirian di rumah dan dalam keadaan sakit,” terangnya.

Keesokan harinya, barulah Mawar menceritakan kejadian yang dialaminya kepada Dewi, seorang teman perempuannya. Pelaku yang melihat korban sedang bercerita dengan temannya itu, langsung mendatanginya dan mengeluarkan ancaman. ”Dia ancam bunuh saya kalau bercerita ke orang lain,” ujarnya.

Ayah korban, Ed yang dikonfirmasi, mengaku terpukul setelah mengetahui anaknya dicabuli oleh tetangga kakaknya. Diapun sebenarnya sudah mencari pelaku tetapi tidak menemukannya. Akhirnya, kasus ini dilaporkan ke Polres Gowa. Atas kejadian tersebut, korban dan orangtuanya berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal. (ish/rus/Bkm/fjr)

loading...
Click to comment
To Top