Penyerang Baru Leicester Ngaku Jelmaan Jamie Vardy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Penyerang Baru Leicester Ngaku Jelmaan Jamie Vardy

FAJAR.CO.ID – Rekrutan anyar Leicester City, Ahmed Musa, mengaku bak jelmaan Jamie Vardy. Dia beralasan memiliki karakter yang mirip dengan top skorer Premier League musim lalu itu.

The Foxes memang sukses memecahkan rekor transfer mereka ketika mendatangkan Musa dari CSKA Moskva. Leicester kabarnya sampai merogoh kocek sebesar 16,6 juta pounds untuk mendatangkan pemain Nigeria ini.

“Saya seperti jelmaan Vardy. Saya dahulu kiper, pada usia 10 tahun. Namun, bisa mengubah keputusan terbaik dalam hidup karena saya tidak akan pernah cukup baik untuk menjadi kiper profesional,” ucap Musa dikutip FFT.

Penyerang berusia 23 tahun ini sendiri memang cukup tajam bersama CSKA. Dia berhasil mencetak 13 gol di Rusia musim lalu.

“Awalnya sulit, tapi kemudian Anda terbiasa dengan fakta yang terjadi. Banyak orang yang digunakan untuk memberitahu saya, ‘Musa, Anda terlalu kecil untuk menjadi striker’,” cerita dia.

Seperti diketahui, Vardy memang sempat diremehkan sebagai seorang striker beberapa tahun lalu. Hingga akhirnya dia sukses muncul sebagai bintang bersama The Foxes pada musim kemarin.

“Tapi aku berkata: Tidak peduli apa dan bagaimana ukuran Anda, itu adalah apa yang dapat Anda lakukan yang penting saya pikir saya seperti Jamie Vardy Saya memiliki kecepatan, saya suka bekerja keras, kami sama dalam banyak hal,” tandas dia. (ies/JPG)

Click to comment
To Top