Selalu Tampil Hot di Media Sosial, Qandeel Baloch Dicekik Kakaknya Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Selalu Tampil Hot di Media Sosial, Qandeel Baloch Dicekik Kakaknya Hingga Tewas

FAJAR.CO.ID,  PAKISTAN – Seorang  Artis media social, Qandeel Baloch (26), Dibunuh kakak Kandungnya akibat foto-foto vulgarnya di media social. Pembunuhan tersebut merupakan pembunuhan yang diakui demi menjaga kehormatan.

Baloch memang dikenal selalu membuat sensai di media social selama 2014 silam. Pada akhir, 4 Juli 2016, Halaman Facebook-nya memiliki hampir 800.000 penggemar. Ia pernah menulis “Saya mencoba untuk mengubah pola pikir ortodoks khas orang-orang yang tidak ingin keluar dari cangkang mereka dari keyakinan yang salah dan praktek lama. “

Qandeel Baloch pun dicekik hingga tewas oleh kaka kandungnya sendiri Waseem Azeem, Namun menurut Ayahnya, Pembunuhan ini melibatkan anak-anaknya yang lain.

“Saudara lelakinya juga ada tadi malam dan keluarganya mengatakan kepada kami bahwa dia mencekiknya sampai mati,” kata pejabat kepolisian Pakistan, Azhar Akram kepada Kantor berita AFP.”

Sempat melarikan diri, Waseem ditangkap oleh polisi di sekitar 100 kilometer dari Multan di Dera Ghazi Khan. Saat Konfrensi pers, Waseem yang ditutupi wajahnya  mengatakan, telah membunuh adiknya demi kehormatan, dan dia akui tak menyesal atas tindakannya.

Baloch juga sering diundang di aca televise unutk membicarakan tentang pemberdayaan perempuan.

Yang bikin Heboh masyarakat Pakistan, pada bulan lalu Baloc nekat meposting Foto narsis dengan seorang Ulama terkemuka, Mufti Abdul Qavi, yang juga merupakan anggota Komite dalam penentuan Hilal Ramadhan.

Dalam foto yang diungga, Balock terlihat duduk diatas pangkuan ulama tersebut, sambil menggunakan topi wol tradisional.

Pakistan memang sejaka lama dikenal dengan pembunuhan terhadap saudara demi menjaga kehormatan, Pelakunya tak akan mendapat hukuman jika dapat dimaafkan oleh keluarganya. (E/dailymail/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top