Xbox One S Meluncur Agustus, Harganya “Ramah Dompet” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Xbox One S Meluncur Agustus, Harganya “Ramah Dompet”

FAJAR.CO.ID – Kabar baik buat anda yang sudah menanti kedatangan konsol besutan Microsoft yang satu ini. Xbox One S dikabarkan diap meluncur pada 2 Agustus 2016 mendatang.

Dilansir dari TechnoBuffalo versi slim dari Xbox One ini akan hadir dalam 4 versi: 2TB, 1TB, 500GB dan versi Gears of War.

Untuk versi yang rilis pada 2 Agustus nanti diketahui hanya untuk versi dengan media penyimpanan 2TB yang akan dibandrol diharga $399 atau sekitar Rp. 5,2 juta.

Sayangnya, untuk versi lainnya belum ditentukan oleh pihak Microsoft. Diinformasikan Microsoft Store, untuk versi Gears of War yang juga mengusung media penyimpanan 2TB akan dirilis sebelum tanggal 7 Oktober.

Perlu diketahui, Xbox One S memiliki konfigurasi spesifikasi yang sama, hanya saja menawarkan bodi yang 40 persen lebih kecil dan memiliki power suply-nya langsung pada konsolnya. Kelebihannya adalah, Xbox One S sudah mampu memainkan game dalam mode HDR dan mendukung resolusi 4K.

Tidak seperti Xbox One original, One S dapat didirikan secara tegak, cocok bagi anda yang memiliki ruangan sempit atau memang lebih prefer dengan tampilan tersebut.

Fitur lain dari si slim ini adalah sudah menggunakan fitur IR blaster dan kontroler Xbox One terbaru yang diketahui lebih kokoh, memiliki sinyal wireless yang lebih luas, bluetooth support dan grip bertekstur untuk kenyamanan genggaman player.

Click to comment
To Top