Tolak Bacca, Presiden Atletico Lebih Pilih Diego Costa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

 Tolak Bacca, Presiden Atletico Lebih Pilih Diego Costa

FAJAR.CO.ID, MADRID – Pengalaman Carlos Bacca bermain di Divisi Primera bersama Sevilla ternyata tak menggugah minat Presien Atletico Madrid, Enrique Cerezo. 

Dia mengatakan secara tegas menolak Bacca dan tak pernah memiliki niat untuk menggaetnya dari AC Milan. Cerezo lebih berminat untuk menarik pulang Diego Costa dari Chelsea. 

“Bacca adalah striker yang tajam dan brilian. Tapi, kami tak akan membelinya,” sebut Cerezo kepada Gazzamercato

Imbuhnya, “Saya tahu banyak tentang dirinya karena pernah lama bermain di Spanyol bersama Sevilla. Tapi, dia tak masuk dalam rencana kami. Saya tegaskan, kami tak akan mengambil striker dari Serie-A. Selain Bacca, kami juga tak tertarik meminang Gonzalo Higuain”. 

Cerezo juga menegaskan bahwa Los Colchoneros tak memiliki rencana mengusik striker Internazionale Milan, Mauro Icardi. 

“Icardi? Dia tak ada dalam agenda kami. Kami tak akan melakukan negosiasi karena dia memang tak masuk dalam rencana klub,” beber Cerezo. 

Akan tetapi, ketika ditanya terkait Costa, Cerezo menjawab dengan penuh semangat. 

“Kami sangat menyukai Costa. Dia adalah striker yang sempat menjadi idola di Vicente Calderon. Kami memang tengah melakukan upaya untuk membawanya kembali ke sini. Saya katakan kami semakin dekat. Itu saja. Jangan paksa saya mengatakan lebih dari itu,” lanjut Cerezo. (epr/JPNN)

To Top