Aksi Nyeleneh Selebrasi Petarung MMA Menggunakan ‘Pokeball’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Aksi Nyeleneh Selebrasi Petarung MMA Menggunakan ‘Pokeball’

FAJAR.CO.ID, LONDON – Pokemon Go permainan yang banyak sekali digandrungi oleh seluruh penduduk di dunia. Game berbasis augmented reality sudah banyak menyita perhatian sejumlah kalangan dari orang tua, dewasa hingga anak-anak tidak peduli mereka berasal dari kalangan kelas atas atau kelas bawah sekalipun tetap memainkan game fenomenal ini.

Seperti yang satu ini datang dari seorang petarung Bellator MMA asal London, Inggris bernama Michael “Venom”. Pada hari Sabtu (16/07/2016), telah mengunggah video yang menjelaskan bahwa dirinya memenangkan pertandingan secara TKO tercepat dalam sejarah MMA.

Di dalam pertarungan tersebut ia menendang bagian muka lawan sehingga membuat tengkorangnya mengalami retak sehingga babak pertama yang baru saja di mulai itu dihentikan oleh wasit dan dimenangkan oleh Michael secara TKO.

Ketika disaat bell wasit dibunyikan menandakan pertarungan selesai. Dirinya langsung menyambut topi yang diberikan tim nya, ternyata topi yang ia kenakan saat itu merupakan topi trainner Pokemon.

Langsung saja ia melakukan selebrasi kemenangan yang sangat nyeleneh dan pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta Pokemon. Dengan penuh kegembiraan yang meluap-luap dia mengeluarkan sesuatu dari tangannya tak lain adalah Pokeball dan menggelindingkan bola tersebut.

Aksi menggelindingkan Pokeball ke lawan yang sedang tersungkur tersebut di lakukan oleh petarung yang dijuluki “Venom” ini, mengibaratkan dirinya hendak menangkap lawannya yang tak berdaya seperti halnya berburu Pokemon yang dimana para monster ditangkap dengan menggunakan Pokeball. Sepertinya dirinya tidak mau kehilangan moment Pokemon Go meskipun dirinya di dalam ring sekalipun.[warkopanime/FAJAR/robi]

To Top