Aktivis GAM Bulukumba Sholat tak Menghadap Kiblat, Warga: Ini Melecehkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aktivis GAM Bulukumba Sholat tak Menghadap Kiblat, Warga: Ini Melecehkan

pojoksulsel-gam-730x350

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA –  Gerakan Aksi Mahasiswa (GAM) yang melakukan aksi demostrasi di depan Polres Bulukumba pada, senin (18/7) kemarin, memang tak patut ditiru.

Dalam Aksi demo yang ditujukan kepada Kepolisian Resort Bulukumba yang dinilai lamban dalam menangani kasus narkoba dan kejahatan jalanan di Bulukumba ini, Mendapat kecaman dari Masyarakat.

Bukan aksinya mendapat sorotan dan kecaman warga Bulukumba, namun saat Aktifis GAM tersebut melakukan salat Azhar di tengah jalan dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Bahkan salat yang dilakukan oleh GAM tersebut tidak menghadap ke arah Kiblat, sementara di dalam samping pintu masuk Polres terdapat masjid.

“Melecehkan namanya ini Pak, sementara beberapa meter dari tempat mereka mendirikan salat ada masjid, kalau mereka memang benar mau minta petunjuk melalui salat kepada Yang Kuasa kenapa tidak menghadap Kiblat dan berpakaian yang tidak pantas, semoga ahli agama bisa menjadikan ini kajian,” ujar Gito.

“Ini salat ria ji namanya, semoga Azab Allah dia saja yang merasakan, mana pemuka agama, mana kelompok penegak Syariah di Bulukumba?” ketus Gunawan warga Bulukumba. dilansir Pojoksulsel (Jawapos group). 

Aktifis GAM memperlihatkan aksi salat secara berjamaah yang di ikuti belasan mahasiswa namun terlihat dalam foto, gerakan salat aktifis tersebut mengarah ke Utara dan tidak menghadap Kiblat serta beberapa terlihat hanya mengenakan celana pendek. (E/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top