Anak dan Cucu Dokter Indra Juga Terpapar Vaksin Palsu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Anak dan Cucu Dokter Indra Juga Terpapar Vaksin Palsu

Vaksin-Palsu1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga dari dokter Indra Sugiarno, tersangka vaksin palsu yang ditahan Bareskrim menegaskan, mereka juga menjadi vaksin palsu. Damayanti, kakak kandung dr Indra menyebutkan, cucu dari dokter Indra juga menjadi korban vaksin palsu.

“‎Cucunya kena vaksin palsu juga. Bagaimana mungkin seorang kakek menyuntikkan racun kepada cucunya yang juga darah dagingnya sendiri. Dia sangat sayang kepada anak-anak dan cucunya, apalagi dia sebagai dokter spesialis anak,” terang wanita yang biasa disapa Uwa Yanti itu, Senin (18/7) di Bareskrim.

Ketika ditanya bagaimana kondisi dari cucu dr Indra setelah mendapat vaksin palsu, Uwa Yanti menjawab keadaannya baik dan tidak ada gejala yang aneh.

‎Sementara kuasa hukum dari dokter Indra, Fahmi M Rajab mengatakan, selain cucu dokter Indra inisial N yang mendapatkan vaksin palsu, ternyata anak dokter Indra inisial BU juga mendapat vaksin palsu.

“Anaknya (BU) usia sekarang delapan tahun, kalau cucunya inisial N. Mereka divaksin dari sumber yang sama, kena vaksin palsu juga,” singkatnya.

Untuk diketahui, Dokter Indra Sugiarno adalah satu dari 23 tersangka vaksin palsu. Kini ia ditahan Bareskrim.

Pihak keluarga telah mengajukan penangguhan penahanan tapi penyidik Bareskrim yang menangani perkara ini masih pikir-pikir. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top