Lagi-lagi, Samsung Galaxy S7 Active Gagal “Uji Nyali” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Lagi-lagi, Samsung Galaxy S7 Active Gagal “Uji Nyali”

FAJAR.CO.ID – Samsung Galaxy S7 Active lagi-lagi dikabarkan gagal melewati uji fisik. Smartphone versi “tahan banting” dari Galaxy S7/Edge itu kembali gagal memenuhi ekspektasi yang dijanjikan Samsung.

Hal ini tentunya sangat memalukan bagi Samsung, pasalnya, kejadian semacam ini baru kali pertamanya terjadi, khususnya ketika bicara seri Active. Smartphone yang seharusnya mampu bertahan selama 30 menit dalam kedalaman 5 kaki itu gagal melewati “uji nyali” seperti yang dilaporkan sejumlah media teknologi.

Dilansir dari Cnet, Galaxy S7 Active sejatinya mampu melewati uji nyali yang dilakukan Cnet ketika dicelupkan dalam sebuah bas bunga berisikan air. Ponsel dengan desain kamuflase itu mampu melewati tantangan ujian tersebut dengan mudah.

Namun ketika dicelupkan dalam kolam renang dengan kedalam kolam, smartphone yang mengantungi sertifikasi IP68, yang berarti tahan air dan debu itu memberikan hasil yang mengecewakan.

Langsung saja simak bagaimana video diatas menggambarkan kerusakan yang dialami Galaxy S7 Active yang telah gagal memenuhi ekspektasi pasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top